TRIBUNNEWS.COM – Real Madrid mengalahkan lawan mereka Valencia 3-0 di minggu ke-29 Liga Spanyol dan berlanjut pada Jumat (19/06/2020). Karim Benzema (61 ‘dan 86’) dan Marco Asensio (74 ‘) .

Benzema dan Marco Asensio melakukan pertunjukan khusus, mereka bisa saja Apakah bintang dalam game. Anda dapat melihat jumlah gol di akhir berita) -Membaca: Jadwal siaran malam ini: Tottenham vs. Liga Inggris MU, Sevilla vs Barcelona Liga Spanyol-Reading: Klasemen liga Spanyol: Kejuaraan kejuaraan Ketika perang semakin memanas, Real Madrid mengikuti jejak Barcelona-Benzema, yang telah mencetak 16 gol sejauh ini, telah mulai bersaing dengan Messi untuk pencetak gol terbanyak. Messi dan Benzema bersaing untuk Tic Beach, di mana mereka mencetak 21 dan 16 masing-masing. Federico Valverde (Federico Valverde).

Real Madrid menambahkan 3 poin lagi ke peringkat kedua dengan 62 poin, tetap di Barcelona, ​​dan memimpin peringkat sementara.

Sedangkan untuk Valencia, kekalahan ini tidak mempengaruhi posisinya, yang terakhir masih menempati peringkat kedelapan dengan 4 poin.