Reporter Tribunnew.com Abdul Majid melaporkan bahwa kelanjutan dari TRIBUNNEWS.COM-Ligue 1 dan Ligue 2 2020 di Jakarta masih menunggu penentuan PSSI. Di masa lalu, PSSI telah mendengar komentar dari APSSI dan APPI, serta perwakilan klub Ligue 1 2020.

Tampaknya PSSI menyelenggarakan pertemuan virtual dengan perwakilan dari klub Ligue 2. -Next, setelah pemerintah mengumumkan rilis darurat Covid-19, PSSI akan bernegosiasi ulang selama pertemuan Exco. 29 Mei 2020.

Kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho mengatakan dia akan senang mendengar keputusan PSSI apakah akan terus menggunakan Ligue 1 2020.

Dia sangat berharap bahwa Ligue 1 dapat kembali ke mobil. Dia cemburu dengan liga luar negeri yang bisa diadakan bahkan di bawah kondisi kesehatan yang ketat.

“Jika saya hanya berdoa, saya berharap mahkota akan segera membaik. Kami juga ingin bekerja, kami juga tahu bahaya mahkota, tetapi kami juga cemburu dengan negara lain. Kami belum memulai sepakbola mereka,” Wahyu pada hari Jumat (29 Mei 2020) Tell Tribunnews. “Yang penting adalah kita selalu mengikuti aturan kesehatan. Ini bagus, tidak ada publik, jadi kita di bawah kendali kesehatan. Jadi kita sangat berharap aliansi bisa kembali ke jalurnya,” katanya.

Seperti yang Anda ketahui, setelah kembali ke rumahnya pada akhir Maret, Wahyu Tri hanya fokus menjaga kesehatan dengan berolahraga di rumah.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dia juga mengakui bahwa selama istirahat liga, dia telah mulai menggunakan tabungannya untuk menghasilkan uang, karena pandemi Covid-19 hanya 25%.