TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan menelan Bologna 1-2 di Liga Italia, Minggu (07 Juli 2020) di Giuseppe Meazza (menelan) setelah Minggu 30.

Setelah mengalahkan, Inter Milan semakin banyak di belakang Juventus di peringkat pertama. -Juventus mencetak 75 poin dalam 30 pertandingan, sementara Inter Milan berada di peringkat ketiga dengan 64 poin. – Tempat ketiga di klasemen tidak cukup untuk memastikan Inter Milan, mengingat Atlanta hanya satu poin di belakang. -Baca: Semakin banyak orang, Atlanta benar-benar mengancam Inter Milan, Lazio, dan Juventus Calm berperingkat tertinggi

Baca: Pekan 31 Liga Italia, AC Milan vs Juventus, Lazio dan Naples akan Menghadapi papan tim.

Antonio Conte juga mengakui bahwa timnya menghadapi jalan yang sulit ketika menjadi juara liga Italia musim ini. Untungnya, timnya berhasil memenangkan kejuaraan Liga Italia, Conte juga meminta pasukannya untuk segera menyembuhkan tempat di wilayah Liga Champions.

“Antonio Conte (Antonio Conte.) Mengatakan:” Setelah pertandingan seperti itu (Bologna d kalah d) dan hasil imbang dengan Sassuolo menjadi sulit, kita harus memastikan bahwa musim berikutnya di Liga Champions Dan meminimalkan kesalahan, “katanya lagi. Pejabat Inter Milan.

” Saat ini, kita semua prihatin, kita harus membuktikan bahwa kita dapat berpartisipasi dalam proyek yang mengarah pada kemenangan.

Baca: Inter Milan dikalahkan, Antonio Conte frustrasi dan gagal mengurangi jarak dari Lazio

Meskipun kegagalan Bologna membuat posisi Inter Milan semakin sulit, Antonio Conte memastikan posisinya. Tim akan bangkit dan menang lagi.

Conte menambahkan bahwa timnya masih memiliki banyak peluang untuk menjadi tim yang hebat lagi. Antonio Conte mengatakan: “Jelas, kami masih memiliki peluang tertentu untuk menjadi tim Tim hebat. ——Saya harap denyut nadi para pemain akan penuh semangat, bahkan jika hanya seratus persen dari nadi saya bersedia menjadi awal yang baik. “

” Jika tim ingin menang dan bertekad untuk kembali ke kesuksesan, kami harus memberikan segalanya untuk membuktikan bahwa kami layak membela Inter Milan. Kata Conte. Diterbitkan di Kompas.com, berjudul “Penurunan Berat Badan dalam Peluang Kejuaraan Liga Italia”, Inter Milan berkomitmen untuk memastikan keamanan wilayah Liga Champions