Laporan oleh reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setelah pertandingan melawan Persik Kediri, Bhayangkara FC disiapkan sebelum Persija Jakarta. Pada Senin (3/9/2020) pagi di Stadion PTIK Jakarta di bawah pengawasan pelatih Paul Munster.

Paul Munster mengatakan bahwa dia memang telah menyiapkan strategi khusus di depan lawannya Persija.

Namun, dia tidak menganggap perkelahian itu istimewa karena dia pikir semua permainan itu penting baginya.

Pertama-tama, pemain harus fokus pada diri mereka sendiri untuk melakukan yang lebih baik. Jakarta Senin (09/03/2020) – “Tidak peduli siapa lawannya, tentu saja saya akan menerima pelatihan strategis yang berbeda. Dia menjelaskan:” Yang paling penting adalah bagaimana para pemain harus bermain untuk menang, dan saya memastikan saya tidak Akan kalah.

Selain itu, pelatih Irlandia Utara menilai Persija Jakarta sebagai tim yang kuat .

Dia juga terkejut dan bercanda mengapa nama panggilan tim bintang hanya ditandai di tim dan bukan Persija Jakarta .– – “Sangat kuat (Persija-red), tetapi tidak ada pemain bintang? Saya tidak pernah mendengar mereka memiliki pemain bintang, mengapa tidak ada yang mengatakan mereka adalah pemain bintang, “kata Paul Munster.

Di masa lalu, Paul tidak akan senang jika tim Paul terpilih sebagai tim bintang. Dia memperkenalkan bahwa tidak ada label pemain bintang di klubnya.Dalam pandangannya, semua pemain adalah sama.