TRIBUNNEWS.COM – Manchester United telah resmi menyumbangkan peralatan medis dan kendaraan tempur untuk memerangi virus korona.

Rencana bantuan telah diberikan kepada Layanan Kesehatan Nasional (NHS).

Manchester United mengatakan bahwa jika ada tempat lain yang membutuhkan bantuan, itu juga akan lebih menanggapi permintaan NHS.

Termasuk penggunaan fasilitas di Stadion Old Trafford untuk sementara merawat pasien dengan coronavirus jika terjadi ledakan.

Baca: Alasan mengapa Marco Reus meminta Jadon Sancho untuk tidak bergabung dengan Manchester United – Baca: Ambil tindakan selama pandemi COVID-19, Lionel Messi dan Wayne Rooney menjadi contoh pemain sepak bola

“16 mobil telah disiapkan Armada transportasi bekerja dengan pengemudi untuk mendukung operasi Layanan Kesehatan Nasional di wilayah tersebut, “kata Manchester United dalam pernyataan resminya. “Manchester United juga menyumbangkan peralatan medis dan barang habis pakai ke Rumah Sakit Royal Salford,” kata Ian. “Termasuk peralatan pelindung pribadi, perban dan pasokan medis lainnya untuk klub. “Baca: Wayne Rooney mengungkapkan kemarahannya atas komentar kontroversial Matt Hancock-Manchester United juga mendorong staf klub untuk menjadi komunitas lokal selama NHS atau pandemi sukarela lainnya Dia melanjutkan: “Jika Anda bekerja secara sukarela selama jam kerja, staf akan terus menerima remunerasi penuh. “John Shiels, kepala Yayasan Manchester United, mengatakan dia akan terus membantu masyarakat setempat bertahan dalam situasi ini.