TRIBUNNEWS.COM – Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin membatalkan masa pensiun Zidardin Zidane.

Zidardin Zidane saat ini adalah pelatih Real Madrid dan diyakini dapat berhasil menghasilkan cerita baru dengan menjadi juara tiga kali. Liga Champions.

Zidane tidak hanya memenangkan Real Madrid (El Real) tiga kali berturut-turut pada 2016, 2017 dan 2018.

Tapi sebelum itu, Zidane adalah peran penting bagi para pemain Real Madrid.

Baca: Luka Modric Jadi, jika Anda ingin kembali ke Real Madrid, syarat untuk Martin Odegaard

Baca: David Beckham (David Beckham) Klub siap menghadapi Manchester United dan Juventus untuk gelandang Real Madrid-bahkan ketika tuannya memutuskan untuk pensiun pada 2006, Presiden Madrid Florentino Perez juga ingin membatalkan ini Memutuskan.

Rekan Zidane, Chisinho, mengumumkan berita itu setelah pertandingan kebotakan terakhir melawan Villarreal pada tahun 2006. Ini adalah pertandingan perpisahannya .

Skor setelah pertandingan Pada 3 hingga 3, pemain Madrid di ruang ganti merasakan momen seru Zidane. “Sicinho menjelaskan tujuan klub sepakbola klub sepak bola Spanyol.

Kemudian saat yang mengejutkan datang dan Perez memasuki ruang ganti pemain. Pada saat itu, pemain bayaran tertinggi Robinho mengambil 650. Wan d’s layak bercanda di Zidane. – Baca: Gaetano Paolillo mengungkap rahasia transisi dari AC Milan ke Real Madrid

Baca: Royal Boyon dan Jurgen ยท Klopp’s crack, peluang Real Boron di Bernabeu Madrid- “Royal Cicinho termahal mengatakan, kemudian pemain Madrid Robinho membuat lelucon dan berkata:” Presiden Qi Zuen (Qi Dane) mengatakan bahwa jika dia diberi kontrak dua musim sebesar 6,5 juta euro, dia tidak akan menghentikan pertandingan. “