Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Penyerang klub sepak bola Boyankara Jajang Mulyana mulai bermain dengan PTIK Stadium di Jakarta, Rabu lalu Pemain klub sepak bola Boyankara lainnya berpartisipasi dalam pelatihan independen bersama. Di akhir musim lalu, dia terpaksa fokus pada rehabilitasi.

Enam bulan kemudian, dia mengatakan bahwa lukanya telah membaik dan dia mengambil risiko untuk berpartisipasi dalam pelatihan lapangan.

Baca: Teuku Muhammad Ichsan Kisah Karier: Mewujudkan keinginan orang tua, direkrut oleh Bhayangkara FC

Baca: Shin Tae-yong ingin memegang TC di Korea Selatan, Dude Towel: Dia berharap kualitas tim nasional Indonesia Tingkatkan

“Saya di sini (panggung PTIK), saya ingin benar-benar beradaptasi dengan medan, sehingga saya tidak akan terkejut di masa depan,” kata Jajang ketika bertemu. Setelah menerima pelatihan dalam fase PTIK.

“Sekarang saya juga bekerja sangat keras untuk merawat, karena saya ingin aliansi untuk memulai sendiri”. Berlari dan memberikan umpan balik bahkan dapat meningkatkan tujuan mencetak instingnya.

Pemain yang sering memainkan posisi bek tengah juga percaya bahwa ketika Ligue 1 2020 diadakan lagi pada bulan Oktober, ia dapat bermain lagi.

“Jika Anda berbicara tentang keadaan saya saat ini, selalu 75% atau 80% insya Allah, saya siap bermain pada akhir Oktober. Karena saya mengakhiri perawatan pada bulan Agustus,” katanya.