TRIBUNNEWS.COM – Bintang Manchester United, Marcus Rashford (Marcus Rashford) mulai gagal dari karier pemain sepakbola profesional itu.

Penyerang berusia 22 tahun ini ingin melanjutkan kegiatan sosial yang telah ia lakukan sebelumnya.

Acara sosial sebelumnya diselesaikan oleh Rashford untuk menyediakan makanan bagi semua anak di Inggris yang terkena pandemi korona.

Baca: Berita Liga Premier: Razor Blanckburn 6-0, Jurgen Klopp membuktikan bahwa Liverpool masih memiliki kekuatan yang kuat di Anfield

Baca : Prediksi Liga Premier: Jose Mourinho Kantongi Kelemahan MU, Son dan Bergwijn menjadi basis-bantuan makanan dilakukan melalui amal FareShare pada Maret tahun lalu.

Kerjasama Rashford dengan FareShare berhasil menghasilkan £ 20 juta bantuan. .

Bantuan diberikan dalam bentuk makanan dan didistribusikan ke semua sekolah di Inggris yang terkena pandemi korona.

Baru-baru ini, Rashford sekali lagi mengatakan bahwa dia tidak menyambut dimulainya kembali kegiatan amal yang diselenggarakan pada periode sebelumnya.

Bahkan di sampul Skysports, bintang tim nasional Inggris berkomitmen untuk menghilangkan rasa lapar anak-anak Inggris.

Dalam rangka memenuhi keinginannya untuk menghilangkan kelaparan anak-anak Inggris, ia akan mengumpulkan dana dari berbagai departemen sebelum akhir Juni.

Baca: Marcus Rashford layak menerima Ballon d’Or di masa depan – Baca: Pada tanggal 17 Juni, Liga Premier sedang berlangsung dan MU menyelenggarakan pertandingan untuk tim utama Pogba Setelah berpartisipasi dengan Rashford

Setelah menerima uang, Rashford bermaksud untuk menyediakan 3 juta makanan dan memberikannya kepada orang tua yang rentan.