TRIBUNNEWS.COM – Legenda Manchester United Wayne Rooney menilai sosok Harry Kane dan kesamaan Ruud van Nistelrooy.

Harry Kane, kapten tim nasional Inggris, berusia 27 tahun dan sedang mencapai puncak karir emasnya sebagai pemain sepakbola. -Harry Kane sendiri adalah pemain yang tak tergantikan di tim utama Tottenham Hotspur. Saat membela Lily Whites, ia mencetak 181 gol dalam 278 penampilan.

Baca: Kisah tragis pemain target Manchester United Karirnya berakhir setelah mengunjungi klub malam .

Baca: Mantan godaan, membujuk Harry Kane untuk pindah. Untuk Manchester United, dari Luo Roy Keane bergabung dengan Bybatov – tidak lebih, ia memperhatikan bahwa banyak gol bahkan dalam karirnya gagal membawa Tottenham Hotspur ke prestisius. Judul kejuaraan.

Tentu saja, situasi ini berarti bahwa para pemain dapat bergerak untuk mencapai ambisi mereka dan menjadi trofi pengarah yang dapat diandalkan ke depan.

Manchester United akan menjadi tim pertama dan kemungkinan akan menjadi tujuan profesional berikutnya dari Harry Kane.

Penilaian Wayne Rooney terbaru tentang sosok Harry Kane akan menjadi tambahan yang bagus untuk Manchester United. Rooney sekarang merupakan unit di Derby County dan percaya bahwa Kane memiliki permainan yang sama dengan mantan rekan setim Setan Merah Rudd Van Nistelrooy.

Banda mengutip Wayne Rooney yang jujur: “Harry Kane adalah pemain klasik No. 9, dan pemain favoritnya adalah Van Nistelrooy.”