TRIBUNNEWS.COM – Kapten Real Madrid Sergio Ramos telah memposisikan dirinya sebagai politisi dalam mengejar La Liga Spanyol musim ini.

Ramos mengatakan bahwa bagaimanapun juga, pertandingan sepakbola kasta tertinggi Spanyol diperkirakan akan berlanjut musim ini. Di belakang pernyataan pemain yang membantu Spanyol memenangkan Kejuaraan Dunia 2010.

Mantan pemain dari Seville percaya bahwa negara membutuhkan sepakbola untuk mempromosikan pembangunan ekonomi masyarakat. Situasi ekonomi masyarakat internasional, khususnya Spanyol sendiri sedang dalam kekacauan.

Baca: Alvaro Morata mengakui bahwa pemain belakang Sergio Ramos sulit dilewati

Baca: Real Madrid mengalahkan Sergi Sergio Ramos adalah juru bicara untuk kepemimpinan wasit Levante-ini disebabkan oleh prevalensi virus korona Marka yang dikutip Sergio Ramos mengatakan : “Ini telah menyebabkan turbulensi besar dalam situasi ekonomi kelas masyarakat tertentu.

” Kembalinya ini akan memakan waktu, dan negara membutuhkan sepak bola sebagai kebangkitan ekonomi dan dukungan dari semua orang yang diingat. Ramos juga menyatakan bahwa ia tidak ingin bermain sepak bola di depan para penggemar di tempat.

Ia berharap kondisinya akan segera membaik, dan ia tidak lupa bahwa Ramos mendesak semua orang untuk mematuhi aturan-aturan perjanjian kesehatan yang telah ditetapkan. .

“Aku menunggu pertandingan bola kembali kelelahan,” katanya jujur.