Reporter TribunJatim.com Khairul Amin

TRBUNJATIM.COM SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso dengan ambisius berharap untuk bersatu kembali dengan timnya di pertandingan berikutnya setelah kegagalan dua pertandingan pertama Ligue 1 pada tahun 2020.

Setelah ditangkap. Sabtu (29/2/2020) imbang 1-1 dengan Persik Kediri, tim Bajul Ijo mengalahkan Persipura Jayapura 3-4 pada Jumat (13/3/2020).

Hasil ini adalah klimaks Surabaya setelah Persebaya sebelum menonton Ligue 1 2020 di ibukota Piala Jawa Timur 2020.

“Kami mengevaluasi dua pertandingan awal yang gagal menang,” kata Aji Santoso, Minggu (2020/3/22). Dalam penilaian ini, Aji Santoso menambahkan bahwa timnya tidak hanya meningkatkan garis bawah dalam dua pertandingan pertama, bahkan diakui selama Piala Gubernur Jawa Timur 2020. .

Aji Santoso berkata: “Kami tidak bisa hanya menyalahkan para pemain di barisan belakang, semuanya terlihat teratur, jadi mari kita evaluasi semuanya.”

Aji Santoso berharap semua pihak melupakan dua yang pertama Hasil buruk dari satu pertandingan dan mulai fokus pada pertandingan berikutnya.

Sesuai dengan jadwal semula, pada minggu keempat Ligue 1 pada 2020, Persebaya Surabaya Surabaya akan melakukan perjalanan ke markas Persela Lamongan pada hari Minggu (5/4/2020). Pelatih Persela Lamongan mengatakan: “Tentu saja kami tidak akan lagi menanggung kesedihan setelah dievaluasi.” – Melihat pengembangan tim di kelas pelatihan terus menunjukkan perkembangan positif, Aji Santoso percaya itu dapat langsung menghasilkan hasil positif.

“Mental anak itu sangat baik. Saya suka olahraga.” “Saya sangat senang, saya sangat senang, saya harap Aji Santoso berakhir.” Hasil pertandingan awal, pelatih. ” Persebaya Surabaya memastikan bahwa semua area dievaluasi.