TRIBUNNEWS.COM- Manchester City akan menghadapi Liga Inggris di Stadion Essade di Newcastle, Kamis (9/9/2020), sementara pelatih Guardiola, yang mengalahkan Manchester City 0-1 di Southampton pekan lalu, frustrasi oleh WIB.

Namun, menurut statistik Liga Premier, tingkat kepemilikan Manchester City setinggi 73%, tetapi tim Guardiola gagal mencetak gol dalam permainan.

Di sisi lain, jumlah total upaya “Warga Negara” mencapai 26, yang 6 di antaranya benar.

Dari hasil ini, Guardiola memperingatkan bahwa kesalahan ini seharusnya tidak lagi terjadi karena ada dua agenda kota penting di depan mereka, yaitu Piala FA melawan Arsenal dan Real Madrid. Juara.

Baca: Pep Guardiola tidak ingin berbicara tentang berita Lionel Messi bergabung dengan Manchester City

Untuk menghindari kehilangan keduanya, biaya besar yang dihabiskan musim ini harus diserahkan kepada Manchester City. Guardiola mengatakan di depan Newcastle: “Kami melakukan dengan sangat baik dalam apa yang ingin kami lakukan. Komitmen kepada para pemain setelah dua atau tiga musim yang sukses masih luar biasa.” Kadang-kadang kami membuat kesalahan tertentu, di Dalam beberapa permainan kita harus menghindari kesalahan dan dihukum untuk ini. “Dalam beberapa pertandingan, kurangnya gol akan menghukum kita sebagai sebuah tim,” lanjut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich. – Guardiola percaya bahwa kegagalan untuk mengambil keuntungan dari peluang yang ada berarti Tim telah hancur musim ini (lihat).