TRIBUNNEWS.COM-Setelah bergabung dengan Everton, kualitas predator ofensif Richardson mulai dikenal secara luas .— Penyerang berusia 23 tahun itu direkrut ke bekas klub Watford pada Juli 2018.- Musim pertama -Richardson di Everton cukup adil. Ya, setelah mencetak 14 gol dan 2 assist dalam 38 pertandingan.

Penampilannya yang luar biasa terus tampil di Liga Premier setelah kembalinya pertandingan musim ini.

Baca: Prediksi Liga Premier Manchester City untuk Liverpool, tiket ambisius Guardiola untuk tahta kejuaraan liga

Baca: Kalender sepakbola malam ini: Manchester City vs Liverpool, Real Madrid vs Getafe’s Atlanta vs Naples- — Kemudian, Richard Leeson menjaring Neymar setelah mencetak gol, sehingga menjadi pemain Brasil terbaik Lester di bawah Neymar.

Everton memenangkan tiga gelar peringkat di Leicester City dan memenangkan kemenangan (Rabu (7/1/2020)). -Dalam pertandingan, ini adalah kelanjutan dari minggu ke 32 Liga Inggris. Pada 2019-2020, pasukan Carlo Ancelotti menang 2-1. Salah satu gol kemenangan Everton adalah gol mereka. Striker andalan Richardson mencetak gol pada menit ke-10.

Kanan tengah Anthony Gordon Leicester defensif dikonversi Richardson menjadi gol dengan tembakan kaki kiri dari jarak dekat.

Tujuannya adalah bahwa Richardson memiliki 11 gol di Liga Premier musim ini.

Baca: Malam ini di Liga Premier, Sheffield United ke Tottenham, Manchester City melawan Liverpool

Baca: Hasil Liga Premier: Kemarahan Lampard atas kekalahan West Ham United atas Chelsea