TRIBUNNEWS.COM – Striker Persib Bandung Estban Vizcarra adalah salah satu pilar Maung Bandung musim ini.

Mantan pemain Arema FC dan Semen Padang bahkan memecahkan rekor di musim pertama Persib Bandung.

Persela Lamongan adalah peserta pertama Ligue 1. Sejak pemain naturalisasi Argentina itu resmi berpakaian sebagai Pangeran Biru, tujuannya telah dipecahkan oleh Esteban Vizcarra.

Baca: Statistik Henhen Herdiana menghabiskan empat musim di Persib Bandung, masih dibuat dalam angka ganda

Baca: Persib Bandung mendukung aturan PSSB dan mengharuskan semua anggota masyarakat untuk bekerja sama

Persib Pertemuan antara Bandung dan Persela Lamongan diadakan di Stadion Surajaya di Ramongan pada 8 Agustus, minggu ke-13 liga pada 1 Januari 2019. Untuk Persib Bandung, ini adalah yang ke-11 Pertandingan, dan bagi pengunjung, ini akan menjadi pertandingan kandang ketujuh .

Di musim pertama Bandung Persi b Bandung, Vizcara menyumbangkan tiga pertandingan dengan gol 27 penampilan. Dia adalah warga negara Jawa Barat.

Seorang pemain yang lahir pada 11 April 1986 mencetak dua gol lainnya, masing-masing melawan Borneo Football Club pada 14 Agustus dan pada Desember 2019 Perseru, badak Lampung pada tanggal 16. Vizcara adalah salah satu pemain yang tak tergantikan dalam tiga pertandingan pertama Ligue 1 pada tahun 2020.

Perhatikan bahwa masih ada enam pemain yang masih melengkapi daftar keberangkatan Pangeran Biru.

Menariknya, di antara enam pemain, hanya satu pemain asli Indonesia yang selalu bermain selama 270 menit. –Baca: Periode karantina pertama akan berakhir dan Persib Bandung akan melakukan tes kedua Wander Luiz