TRIBUNNEWS.COM – Arsenal akan terus bermain di Liga Inggris Leicester City di Stadion Emirates, Rabu (8/7/2020) pukul WIB. -Dengan dua kemenangan white paper, Arsenal akan mempertahankan tren positif, terutama di rumah.

Dalam 9 pertandingan terakhir, Arsenal dan Arsenal saling berhadapan, Arsenal tidak pernah kalah dari Leicester City di semua pertandingan. -Kedua konferensi terakhir, yaitu musim 2017/2018 dan 2018/2019, dan bahkan kompetisi yang sengit, juga akan bersaing untuk mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim ini.

Menariknya, melihat ke depan, jika tren akan muncul malam ini. -Reading: Arsenal vs Leicester City, pelatih keberanian seni bela diri yang terhormat

Membaca: Hasil pemeringkatan Liga Premier: Tottenham Hotspur arsenal, Arsenal kudeta berat

Arsenal Pelatih Mikel Arteta menandatangani Arsenal muda dalam pertandingan terakhir, termasuk melawan Wolves pekan lalu. Menjadi starter dan dapatkan dukungan Aubameyang.

Di lini tengah, karena situasi yang tidak diketahui dari Guanduz dan Mesut Ozil, di lini tengah, Danny Cevalos dan Granit Haka cenderung menjadi pilihan utama. Stadion Emirates akhir pekan ini. Dan Ozil, yang belum bermain di Arteta sejak restart Liga Premier.

Arteta mengandalkan dua sayap mereka Tierney dan Bellerin tampaknya puas dengan 3-4-3.