Report oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Pemain tim nasional Indonesia Saddil Ramdani melanjutkan proses hukum – sebelumnya, mantan pacarnya Anugerah Sekar juga diperlakukan buruk pada 2018. -Tapi pada Dalam kasus ini, Anugerah menarik laporan dari Kantor Polisi Daerah Ramongan dan mengakhiri kedamaian dengan damai .

Sadir Ramdani ini pernah mengalami kejadian ini sebelumnya. Melecehkan seorang korban bernama Irwan. Ini terjadi pada Jumat (27/3/2020) .- Setelah kepolisian Kendari menginspeksi Sadir, korban dan beberapa saksi, kini ia meningkatkan identitas Sudir sebagai tersangka.

Sabtu, sekitar pukul 11.00 (4 April 2020) dari Bank Dunia, sayap penyerang Bayankara Football Club dimasukkan ke dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam empat foto yang diunggah, Sadr menemui rintangan saat menyeberangi sungai.

“Silakan dan berkonsentrasi pada pekerjaan Anda. Jangan khawatir tentang orang-orang yang mereka katakan kepada Anda, karena mereka benar-benar tidak mengerti, dan mereka tidak tahu apa yang terjadi,” tulis Sadir. Ramdani dalam pidatonya. Tidak ada yang seperti pria, Anda terpaksa mengambil risiko dan menjaga martabat dan martabat keluarga Anda, “lanjutnya. Kapten Bhayangkara Ruben Sanadi bersorak juniornya” Ayo Adikku Ko terbaik ”

Tidak hanya itu, striker tim nasional Indonesia Lerby Eliandry merespons dengan cara yang sama. “Tetap waspada,” tulisnya.