Roma TRIBUNNEWS.COM – Bek tim nasional Italia legendaris Paul Maldini menolak untuk tinggal di AC Milan karena degradasi Ralph Ronnick.

Menurut laporan, Paul Maldini meninggalkan AC Milan 2019-2020 pada akhir musim Liga Italia.

Karena posisi Paolo Maldini sebagai direktur teknis AC Milan akan diancam oleh kehadiran ahli taktik Jerman Ralf Rangnick .

Ralph Ronnick (Ralf Rangnick) tidak hanya ditunjuk sebagai pelatih, tetapi juga memenangkan direktur teknis AC Milan musim depan ketika liga Italia diadakan.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa Maldini tidak berniat menerima tawaran baru dari CEO AC Milan Ivan Gazidis.

CEO klub sebagian besar akan memberikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Maldini, yaitu Direktur Pengembangan dan Strategi Olahraga. .

Namun, posisi ini berarti degradasi pemain yang telah membela AC Milan selama 24 tahun.

Karena ini adalah karena posisi yang diusulkan tidak memungkinkan Maldini untuk memilih di bidang teknik yang terkait dengan posisi tersebut. Tim pertama. -Itu sebabnya orang yang menyediakan lima gelar Liga Champions menolak untuk tinggal di AC Milan. -Jika dia benar-benar pergi, Maldini akan menggantikan Zvonimir Boban, yang dipecat pada 7 Maret 2020.

AC Milan bertemu pada bulan Februari Situasi panas menyebabkan Zvonimir Boban dipecat sebagai direktur olahraga klub.

Baca: https://www.bolasport.com/read/ 312232460 / natural-demosi-paolo-maldini-reject-survive-in-ac-milan? Halaman = Semua