TRIBUNNEWS.COM-dalam berita ini Anda dapat menyaksikan pertandingan langsung Granada vs Real Madrid – Granada vs Real Madrid di Liga Spanyol akan dimainkan di Stadion Los Carmenes, Rabu (14/07 / 2020) Dini hari.

Grenada vs Real Madrid siaran langsung pukul 13:00 pada World Sports Week.

Selama kunjungannya ke markas Granada, pelatih Real Madrid Zidane membawa 23 pemain untuk memenangkan pertandingan.

Baca: Siaran langsung beIN melalui Vidio.com di Liga Spanyol melalui kunjungan olahraga ke Granada 1 VS Real Madrid, kunjungi di sini

Tidak ada alasan, Spanyol 3 pertandingan Liga sangat penting bagi Real Madrid untuk bersaing dengan Barcelona untuk kejuaraan.

Barcelona satu poin di bawah Real Madrid. .

Real Madrid dapat memenangkan Villarreal pada hari Jumat (17 Juli 2020) di stadion Alfredo di Stefano. -Tapi ketahuilah bahwa Los Blancos harus terus menang di Granada dan bertekad untuk mengalahkan Villarreal. — Karena Real Madrid membutuhkan lima poin musim ini untuk memenangkan kejuaraan.

Ini berarti bahwa dua pertandingan terakhir dapat membawa Real Madrid ke tahta La Riga, sehingga memenangkan kejuaraan Liga Spanyol dimenangkan oleh para pesaingnya musim lalu, Barcelona. –Membaca: fakta-fakta Granada vs Real Madrid, prediksi lineup, status pemain dan bermain berdampingan — Membaca: Setelah kesabaran, Zidane akan menjual kandidat bintang Real Madrid yang tampil aneh