TRIBUNNEWS.COM-Setelah minggu ke 29 berita ini, periksa jadwal dan tautan siaran langsung Real Madrid ke Valencia di Liga Spanyol.

Pertandingan Real Madrid melawan Valencia di Liga Spanyol akan diadakan di Stadion Stefano di Alfredo Di, Jumat (19/6/2020) pukul 3:00 pagi di Real Madrid, di Kejuaraan Liga Spanyol musim ini berada di belakang Barcelona.

Baca: Kai Havertz tertarik dengan Real Madrid karena ada seseorang?

Baca: Skor prediksi Real Madrid melawan Valencia Spanyol League: Los Caladex memiliki peluang untuk merekatkan Barcelona

Dalam kemenangan atas Leganes di pertengahan minggu ini, Barcelona dan Real Madrid Permainan dipimpin oleh 5 poin.

Pelatih Real Madrid Zinedin Zidane menegaskan bahwa para pemainnya siap untuk mengambil tantangan karena tugas mereka adalah mengejar ketinggalan dengan Barcelona, ​​yang berada di puncak daftar .

Popularitas karena corona Setelah penskorsan, Real Madrid baru saja memainkan permainan di Spanyol. Oleh karena itu, Los Blancos, dijuluki Real Madrid, mencapai hasil positif setelah mengalahkan Aybar. -Eden Hazard, pemain yang pulih setelah cedera, memotong lukanya dengan umpan tegas dari Sergio Ramos dan membantu Los Blancos menang. , Cedera itu berangsur-angsur kembali ke Marco Asensio (Marco Asensio).

Sama seperti Gareth Bale yang mengalami masalah sebelumnya.

Baca: Agen melarikan diri dari masa depan Gareth Bale, tidak dapat kembali ke Liga Premier-dia (Gareth Bale) dapat memutar ulang, “Punggungnya tidak nyaman dan mungkin tidak berbahaya, Maca mengutip ucapan Zidane.