Report oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Semua Ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia (APSSI) Yeyen Tumena percaya bahwa karakter Shin Tae-yong adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan oleh pelatih. Ada juga kesempatan untuk menyarankan bahwa upah Shen Taiyong sebanding dengan penampilannya.

“Terus terang, sebagai pelatih, saya pikir Shen Taiyong mengatakan terlalu banyak kata-kata yang tidak pantas, termasuk meremehkan pemain Indonesia.” Tribunnews, Rabu (24 // 6/2020) .

Baca: Poor Xin Taiyong, mungkin seseorang ada di belakang layar. . . .

Baca: Pelatih tim nasional Indonesia Shen Taiyong berpikir bahwa tiga keputusan PSSI aneh

“Pada prinsipnya, pelatih harus memberikan motivasi dan kata-kata positif kepada para pemain dan tim mereka. Mereka dengan murah hati berkontribusi untuk meningkatkan sepakbola Indonesia Berapa biayanya? “Bahkan, dia mengatakan bahwa ketika mengganti direktur teknis Danurwindo, Shen Taiyong terganggu. PSSI. — Baca: Tentang pertengkaran antara PSSI dan Shin Tae-yong

“Aku melihatnya dari sudut pandang moral, sejak awal STY, itu tidak baik. Mungkin ini tipe pria yang sangat dia sukai Sulit untuk percaya pada orang asing di luar rekan kami. Ketika mereka tiba, STY memecat Danurwindo dari dewan PSSI. Namun, tiga hari kemudian, kami pergi untuk bersatu kembali dengan Danurwindo untuk membahas rencana itu. Itu tidak terlihat bagus, “tulisnya. .

Sejauh yang kami tahu, Shen Taiyong masih di Korea. Dia masih enggan bepergian ke Indonesia karena dia menemukan bahwa kasus Covid-19 belum mati.