Report oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta Tribunnews.com-Kapten Bhayangkara FC Rubin Sanadi mengatakan ia akan melelang Persebay dengan atlet khas Persebaya Kaus untuk melawan pandemi Covid-19. Dia nantinya akan menggunakan lelang kaos untuk membantu petugas medis di Papua Barat. Dia melelang kaus di Ruben_K.sanadi14 Instagram-nya.

“Ruben Sanadi (Ruben Sanadi) ingin melelang jersey pertandingan saya (home jersey), yang digunakan untuk membela Bospeia di Liga 1 2019 dengan semua pemain dan Tanda tangan pelatih. Pada 2019, “Ruben menulis, dia berkata:” Semua hasil lelang ini akan disumbangkan dan disumbangkan ke staf medis yang membantu melanjutkan perjuangan dengan manajemen pandemi Covid-19 Papua Barat. “Dia melanjutkan Kata. Menjelaskan prosedur penawaran yang dilaksanakan di lembaganya masing-masing – bagaimana setiap penawar harus menulis di kolom komentar; (nama, (spasi) tawaran nominal, misalnya: Ruben, 500.000, ditulis dengan Kesalahan, koma di kolom komentar, periode, dan format penawaran dianggap tidak valid – penawaran dimulai dari 2 juta rupiah, tawaran berikutnya adalah kelipatan dari 100.000 rupiah. Jersey mulai hari ini dan akan tersedia pada tahun 2020 WIB berakhir pada pukul 17:00 pada tanggal 10 .

“Tawaran hukum hanya dari akun pribadi atau akun terverifikasi. Pemenang lelang harus membayar penuh 1 x 24 jam setelah lelang berakhir. Saya akan menghubungi pemenang melalui panggilan video Kontak, “tulisnya.

Ruben Sanadi juga menyatakan bahwa selama pelelangan, ia telah memperoleh izin dari klub saat ini Bhayangkara FC dan klub sebelumnya Persebaya Surabaya.