TRIBUNNEWS.COM – Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan keputusannya untuk mengajukan banding ke Manchester City pada 13 Juli 2020.

Kota Manchester terpaksa mengajukan banding sehingga dapat membatalkan keikutsertaannya di Liga Champions untuk dua tahun ke depan. daftar hitam.

Tim Guardiola memang telah terancam serius oleh UEFA.

Karena Manchester City dihukum karena dilarang memasuki Manchester United. Liga Champions UEFA untuk dua musim berikutnya.

Baca: Wakil Presiden Juventus memperingatkan tim Liga Champions-nya di Lyon

Baca: Real Madrid dan kandidat Liga Champions City, bagaimana cara melakukannya? Persaingan Adil (FFP) .Hal ini disebabkan fakta bahwa warga ditemukan memiliki pendapatan sponsor yang berlebihan antara 2012 dan 2016 dan tidak dapat bekerja sama dengan tim dan periode penyelidikan.

Selain itu, mereka didenda hingga 30 juta euro.

Baca: David Silva meninggalkan Manchester City dan memiliki kesempatan untuk menunjuk De Bruyne sebagai Capitano II yang baru

Astro Stadium melaporkan, Akademi Ilmu Pengetahuan Cina telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan Manchester Hasil penyelidikan kemungkinan pelanggaran oleh kota dalam dua hari.

Proses mempersiapkan file untuk pendaratan dari Manchester dimulai pada 14 Februari 2020. -Pada waktu itu, Dewan Kontrol Keuangan UEFA Club (CFCB) menyatakan bahwa Manchester City telah melakukan kejahatan serius. -Baca: Sama seperti pergi ke dokter gigi, pelatih Juventus menerima asumsi Guardiola tentang sepak bola Atlanta-Baca: Tim dokter menolak panduan buruk Guardiola-UEFA saat berurusan dengan Bayern Munich Tim itu milik Sheikh Mansour (Sheikh Mansour) yang melanggar aturan kompetisi keuangan yang adil.

Karena sikap Manci yang tidak kooperatif, fase investigasi UEFA juga terganggu. Hurst City Hingga akhir, dakwaan UEFA mengajukan banding terhadap Manchester City pada 26 Februari. — (Tribunnews / Dwi Setiawan)