Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG-Persita Tangerang melarang Edo Febriansyah membuat makanan favorit ibunya di Lebaran. . , Baik Radon, nasi goreng, pasta dan sebagainya.

Kemarin, selama pertemuan antara Nona Pendekar dan Petugas Media Persita Yetta Angelina (27 Mei 2020), bocah 22 tahun itu tampak bingung ketika ia mendapatkan makanan favoritnya saat lebaran. Dia tersenyum dan berkata, “Apa ini? Faktanya adalah semua makanan ibu saya adalah makanan favorit saya.” Sejak Maret tahun lalu, Edo sendiri telah kembali ke kota asalnya, Kidiri. Ini karena perpanjangan dari permainan Ligue 1 Indonesia dan pemecatan pemain dari Persita Tangerang.

Bahkan selama liburan, pemain yang berhasil memenangkan juara Ligue 2 Indonesia Persik Kediri pada tahun 2019 mengatakan bahwa ia telah menjaga kesehatannya.

“Sebelum berpuasa, saya aktif memimpin rencana pelatih, tetapi sebelum dia menambahkan:” Kemarin adalah hari tercepat. Saya mengurangi jumlah dan intensitas latihan dan lebih sering bersepeda.

Setelah Idul Fitri, pemain kelahiran 1997 ini juga bersiap untuk mengembalikan intensitas dan intensitas latihan untuk mengembalikan sentuhan dan daya tahannya ke bola di awal musim lalu ..