TRIBUNNEWS.COM-Federico Chiesa (Federico Chiesa) dan masa depan Fiorentina akan ditentukan setelah akhir musim.

Federico Chiesa (Federico Chiesa) memang telah menjadi salah satu pemain Fiorentina yang diusir dari klub-klub elit Eropa seperti Juventus dan Inter Milan. – Manajer utama Joe Barone (Joe Barone) menjadi presiden klub, yang akan menentukan masa depan Florence. Menjadi pemain setelah pertandingan.

Putra Enrico Chiesa akan tinggal bersama Artemio Franchi atau pergi langsung ke tim lain. – Baca: Bos Fiorentina memastikan bahwa Federico Chiesa (Federico Chiesa) tidak bisa mendapatkan kontrak terakhir, peluang Juventus (Terbuka) – Baca: Federico Chiesa (Federico Chiesa) pantas 1,7 triliun rupee (Fiorentina Rp) – Pernyataan direktur itu membuat Juventus dan Inter Milan harus waspada. Layanan pemain sayap utama Florence.

Menurut beberapa sumber, Juventus dan Inter Milan bukan satu-satunya yang membawa pemain berusia 22 tahun itu ke PSG, klub kaliber Manchester United. Chelsea, Arsenal dan Tottenham memiliki keinginan yang sama.

Meskipun kontrak dengan Raviola (dijuluki Fiorentina) berakhir pada 2022, Federico Chiesa masih memiliki kesempatan untuk pergi.

“” Kami telah melihat banyak tim mulai tertarik pada Chiesa. “