Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi Hermawan memutuskan untuk tidak mengirim putra angkatnya untuk mengadakan kamp pelatihan di Malangbatu.

Sebelumnya, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (Paul Munster) mengatakan selama istirahat dua minggu bahwa ia akan memalsukan Ruben Sanadi dan yang lainnya. Di daerah dingin.

“Kami membatalkan permainan,” kata I Nyoman Yogi ketika ditanya kapan Bhayangkara FC akan meninggalkan Malang melalui pesan teks untuk Tribunnews, Selasa (17/3/2020). Kami merasa lebih efisien dalam latihan di Jakarta, “lanjutnya.

Dengan cara ini, para pemain Bhayangkara FC pasti akan berlatih di Stadion PTIK di Jakarta.

Sekarang, tim Guardian sedang berlibur. Mereka akan kembali besok, Kondisi fisik akan diperiksa pertama kali selama transmisi virus korona.

“Pada hari Rabu, kami akan melakukan tes medis pencegahan untuk korona secara terencana dan tidak teratur, dan kemudian kami akan melakukan suntikan. Kamis hanya latihan di PTIK, “kata Nurhidayat.

Seperti yang kita semua tahu, juara Ligue 1 2017 hanya mencetak tiga poin dalam tiga pertandingan sejauh ini.

Pertama, melawan Persiraja Banda Aceh Pertandingan kandang tanpa gol, dan kemudian pertandingan kandang 1-1 melawan Persik Kediri, dan akhirnya menyenangkan Persija untuk hasil imbang 2-2 yang diadakan di Stadion PTIK di Jakarta.

Setelah berpartisipasi dalam kamp pelatihan setelah liburan Ligue 1 pada tahun 2020 , The Guardian perlu mempersiapkan pertandingan tandang kali ini dan akan menghadapi Persipura Jayapura pada 3 April.