TRIBUNNEWS.COM-Sebelum turnamen Ligue Januari 2020 yang akan diadakan lagi pada bulan Oktober, PSSI, federasi sepakbola tertinggi di Indonesia, mengambil tindakan mendukung.

PSSI mengambil tindakan mendukung untuk pengobatan Covid-19 yang saat ini mempengaruhi negara. -Memberikan bantuan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) melalui Kampanye Perawatan PSSI.

Serah terima simbolis dilakukan oleh Presiden PSSI Mochamad Iriawan kepada Ketua Kelompok Kerja Penanganan COVID ke-19 Doni Monardo.

Baca: Menanggapi permintaan PSSI, Shen Taiyong mulai memohon kepada anggota tim nasional TC Indonesia

Baca: Jadwal Liga 1 2020 dan peraturan lanjutan belum jelas, Bayankara Football Club belum mengumpulkan pemain

Siaran pers yang diterima oleh Tribunnews.com mengatakan: “Kami mendistribusikan 1.200 alat pelindung diri kepada mereka yang membutuhkan,” Rabu (22/7/2020).

Doni Monaldo (Doni Monardo) Dengan hangat menyambut kampanye PSSI untuk mendukung pengobatan Covid-19.

Dia juga mengucapkan terima kasih, terima kasih. Perhatian dan dukungan PSSI.

Duny berkata: “Terima kasih telah menyumbangkan peralatan pelindung pribadi dan mendistribusikannya kepada staf medis dan masyarakat.” Duny lebih lanjut menjawab bahwa liga Indonesia akan dibatalkan oleh PSSI. -Nahnya menegaskan bahwa permainan dapat diatur lagi, tetapi harus dicatat bahwa permainan harus mematuhi aturan higienis dari materi permainan, dan tidak ada penonton yang hadir.