Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Surabaya (Persebaya) Gelandang Surabaya Konate Eats menerima hidangan favoritnya dari negara asalnya Mali dan menemani Ramadan untuk menghentikan produksi pada 1441 H. 2020. Kebijakan untuk mengunci atau mengkarantina area untuk mencegah penyebaran coronavirus.

Para pemain di barisan belakang tanggal 10 tidak menyangkal bahwa mereka benar-benar kehilangan Ramadhan.

“Biasanya selama liburan kompetitif Ramadhan sebelum Ramadhan, saya kembali ke Mali, tetapi sekarang karena Covid-19, itu sangat berbeda. Jujur, saya merindukan keluarga saya”, kata Conat. Dalam keluarga, tidak jarang Konate menyiapkan hidangan khusus dari negaranya. Hidangan ini selalu menjadi favoritnya yang cepat. Menurutnya, bahan makanan mudah ditemukan di Indonesia.

“Masakan Mali terutama berdasarkan saus. Untuk bahannya, Anda bisa menggunakan ayam, daging, dan ikan, yang semuanya mudah ditemukan di sini,” katanya. “

Makanan yang diinginkan mantan pemain Persib Bandung adalah sup Najib. Seekor ayam bernama sup Najib, disajikan dengan nasi putih seperti di sini,” katanya. Dia menambahkan bahwa karena tidak akan mempersulit masalah, sekarang di Indonesia. 1,78 cm, menegaskan tekadnya untuk puasa Ramadhan tahun ini.

Dia juga berharap pandemi Corona akan berakhir sesegera mungkin. Dia kembali ke permainan pada usia 19 dan saya sudah merindukan suasana stadion.