TRIBUNNEWS.COM – Tautan berikut adalah skor waktu-nyata dari hasil pertandingan antara Juventus dan Lecce, yang akan diadakan pada subuh berikutnya.

Pertandingan antara Juventus dan Lecce akan digelar di Allianz Arena pada Sabtu (27 // 06/2020), mulai 02:45 WIB .– Juventus mungkin pada 2019/2020 Perebutan gelar Liga Italia musim ini semakin menghilangkan pengejaran Lazio. – Tim Maurizio Sarri telah melakukan sejauh ini dan telah mencetak 66 poin dari 27 pertandingan.

Baca: Prediksi Juventus untuk Lecce: Cristiano Ronaldo digantikan oleh Douglas Costa

Baca: Lionel Messi mencegah Arthur pergi ke Juventus, Barcelona- — Pada saat yang sama, Lazio, yang tampil baik musim ini, berada di peringkat kedua dengan 62 poin.

Ada 11 pertandingan tersisa di pertandingan liga Italia, tentu saja pertandingan kejuaraan masih sangat terbuka.

Setelah fajar, Juventus memiliki kesempatan untuk memperluas jarak dari Lazio, selama itu bisa menggulingkan Lecce sesegera mungkin. Dia sendiri

— mengingat risalah pertemuan kedua tim, ini adalah terakhir kalinya Juventus bertemu Lecce pada 26 Oktober 2019. -Pada saat itu, Juventus harus puas untuk membagikan angka-angka ini setelah Juventus berakhir. Skor akhir adalah 1-1. Kualitas Juventus bisa dikatakan lebih baik dari semua hal yang berhubungan dengan pengunjung.