TRIBUNNEWS.COM-Berita berikut ini menyediakan tautan streaming waktu-nyata untuk Persib Bandung terhadap TIRA Persikabo.

Persibabo Persibabo Persibabo secara resmi disiarkan di TV Persib pada pukul 3:30 sore pada hari Jumat (21/2/2020) di Stadion Lautan Api Gelora (GBLA) di Bandung.

Duel Jawa Barat harus dekat.

Baca: Ini adalah komitmen dua rekrutan dari Anyar Persib Bandung, termasuk Zulham Zamrun, ingat Bobotoh!

Baca: Persib vs PSCS Prediksi Cilacap, kombinasi pemain senior dan tim Maung Ngora

Karena Persikabo Bogor dan Persib Bandung memiliki sepasang serangan yang dapat tampil baik di liga 1 2020 Oleh. Warriors yang padjdjaran berpartisipasi di Ligue 1 musim ini membawa semua penyerang baru Ciro Alves.

Alex Goncalves adalah pendatang baru ke Persikabo Bogor musim ini.

Penembak Brasil tampil baik dalam seragam Persela Lamongan.

Meskipun ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola. Di Indonesia, Alex Gonzalves dapat membuktikan bahwa ia adalah striker top. Jelas, musim lalu, dalam pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir, Alex mencetak 25 pertandingan, mencetak 17 gol dan 5 assist. Striker berusia 29 tahun ini.

Sebelumnya, Persicabo awalnya memiliki amunisi garis serang dan tampak menjanjikan pada awal musim 2019.

Baca: Persib vs PSCS Prediksi Hilakapu , Kombinasi pemain senior dan pembacaan tim Mende Ngora: Wander Luiz mengungkapkan perbedaan antara Indonesia dan Vietnam, memuji pendukung Persib Bandung