Reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jumat (14/2/2020), gelandang tengah klub sepak bola Bayankara Teuku Muhammad Ichsan berpartisipasi di Senayan Jakarta Pelatihan perdana Tim Nasional Nasional Indonesia diadakan di Stadion Madya di kota.

TM Ichsan adalah salah satu dari empat pemain dari Bhayangkara FC yang dipanggil oleh manajer Shin Shin-yong untuk berpartisipasi dalam kamp pelatihan.

“Ya, kemarin saya dengan Bhayangkara FC melawan Madura dan hujan. Setelah itu, saya demam. Lalu lawan saya Persebaya tidak berpartisipasi dalam permainan, hanya tinggal di hotel, tetapi perintah Tuan Mardji memberi tahu Saya bergabung dengan tim nasional, “kata Yishan kepada Tribunnews.

Baca: Hal yang menarik ketika Persebaya mengalahkan Madura United 4-2: Jawaban diet Konating untuk kritik – Baca: Prediksi pemain Persib mencatat Liga Arungi Musim 1, 2020: Siapa yang menyia-nyiakannya?

Baca: Persis Solo vs Persib Bandung: Pasoepati dapat melihat langsung, Bobotoh meminta untuk tidak datang

Ia berharap kondisi fisiknya dapat dengan cepat kembali ke kesehatan, TC sendiri akan berlanjut hingga 23 Februari 2020 katanya: “Ya, saya harap besok akan baik-baik saja. Tetapi semuanya baik dan pelatihannya masih mudah.”

Ichsan dipimpin oleh Simon McMenemy oleh tim nasional bersidang.

Pemain berusia 22 tahun ini juga melakukan debut melawan Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2022 November lalu.

Sekarang, Yishan memiliki kesempatan yang sama, sebuah kamp pelatihan yang dipimpin oleh Shin Tae. Kepala ini disiapkan di depan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret).