Madrid TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Chelsea N Golo Kante masuk daftar gol Real Madrid dan menjadi sampul Casemiro. Casemiro telah menjadi sosok inti dari gelandang Real Madrid, ia adalah gelandang utama.

Pada musim 2019-2020, Kesmiro bermain selama 3120 menit dalam 35 pertandingan melawan Real Madrid.

Tidak heran gelandang Brasil selalu menjadi pilihan pertama Zidane Zidane.

Zinedine Zidane berusia 28 tahun, dia berusaha menemukan catnya sendiri.

Pemain menengah seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Federico Valverde tidak dianggap sebagai pemain yang cocok untuk menyelesaikan posisi. Casemiro .

Gelandang Chelsea N Golo Kante telah ditambahkan ke daftar pemain yang ingin diimpor Real Madrid menjadi penutup Casemiro.

Sumber yang sama melaporkan bahwa N’Golo Kante memiliki dua pemain lain dikunci oleh Los Blancos.

Klub telah mengidentifikasi dua nama sebelum Kanter: pemain muda Rennes Eduardo Camavinga dan gelandang Lille Boubakary Soumare ).

— Pemain berusia 29 tahun ini dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dan membantu Chelsea memenangkan Liga Champions, juara E-League Uruba dan Piala FA. – Di sisi lain, Amerika Serikat juga telah melaporkan bahwa karena usia Zidane dan potensi yang sangat besar, Eduardo Camavinga adalah pilihan yang paling diinginkan dalam daftar tiga orang.

Pada usia 17, ia dinilai tidak memerlukan terlalu banyak kuota permainan di tim utama dari Klub Modal Spanyol.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312105662/real-madrid-kantongi-3-calon-pelapis-casemiro-kante-menter-list halaman = daftar Semua