TRIBUNNEWS.COM-Kabar baik datang ke klub Italia AC Milan, karena sosok Ralf Rangnick akan menjadi pelatih baru Il Diavolo Rosso.

Ini mungkin membawa perubahan besar pada AC Milan.Pelatih Jerman adalah tokoh penting dalam rencana Gegenpressing yang diusulkan oleh Jurgen Klopp.

Ralf Rangnick (Ralf Rangnick) juga menjadikan Leipzig RB sebagai klub Bundesliga yang sangat dihormati, bahkan mampu bersaing dengan Bayern Munich dan Dortmund Football Club. Dengan Ralf Rangnick (Ralf Rangnick) akan menerima kontrak individu dengan klub.

Ralf Rangnick bukan hanya pelatih pengganti Stefano Pioli, tetapi juga direktur teknis AC Milan. Oleh karena itu, pengenalan teknis AC Milan sangat luas. Secara teknis.

Baca: Statistik AC Milan vs Juventus, pertandingan duel 2 terkuat Italia musim ini

Baca: Adegan Juventus memenangkan kesembilan berturut-turut di minggu ke-34 di minggu terpenting E Juara Liga Italia-Tahu Ralf Rangnick, ia memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang abo tidak hanya pelatih sepakbola legendaris Valery Lobanovski atau Arrigo Sacchi, tetapi juga Taktik Ralf Rangnick juga berasal dari teknik sipil. Solid, meskipun ada beberapa perhitungan, inilah yang dipelajari Ralf Rangnick sejak ia masih junior di Vfb Stuttgart.

Filosofi Ralf Rangnick sebenarnya sangat sederhana, mempersempit ruang permainan dan mengandalkan kemampuan pemainnya untuk memanipulasi ruang .

Ralf Rangnick mengusulkan metode perhitungan taktis untuk struktur bangunan, Dia adalah pelatih Viktoria Backnang pada saat itu, dan kemudian Ralf menghadapi Dynamo Kyiv pada pertandingan uji 1983. Dia melihat menjaga daya tahan 90 menit terus-menerus mengesankan Ralf. Mengurangi ruang adalah kunci untuk meningkatkan kepemilikan tim.