TRIBUNNEWS.COM-Persebaya Departemen penjaga gawang Persebaya Surabaya dihadapkan pada catatan tidak pernah memiliki clean sheet, yang selalu merupakan konsesi. .

Dalam liga pembuka 2020 yang diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 2/2/2020 lalu, Persik Kediri mencetak skor 1-1 Dasi yang menekan Persebaya menjadi 1-1 tidak dihitung.

Baca: Arema FC vs Persib Bandung: Trio Latino Singo Edan tidak ada? Ini adalah kata-kata Mario Gomez-Reading: Cara sederhana untuk mencegah virus korona menggunakan kepulauan khas Emphon-Emphon – Membaca: Arema FC dan Persib Bandung: Hati-hati Maung, Singo Edan dapat menang dengan bermain sebagai pemain asing

baca: memiliki gejala yang sama dan mengenali perbedaan antara flu biasa dan coronavirus COVID-19

baca: Mahathir Mohamad (Mahathir Mohamad) Terobsesi dengan Anwar Ibrahim menjadi perdana menteri telah memicu krisis politik di Malaysia — Pelatih kiper Persebaya Benny van Breukelen percaya bahwa situasi ini tidak sepenuhnya ditanggung oleh penjaga gawang.

“Ini bukan salah Rivky. Pembersihan seprai bukan hanya faktor penjaga gawang, karena itu adalah faktor penjaga gawang. Faktor kerja tim.” Benny menjelaskan setelah menyelenggarakan sesi latihan di Sidoarjo (3/4/2020). “Yang paling penting adalah tidak ada wali saya yang konyol. Karena jika kesalahan itu hanya kesalahan. Kemarin (untuk buah persik) kami mengakui penalti, “tambahnya …. Benny telah mengakui bahwa kipernya dalam kondisi yang baik sejauh ini. Tidak hanya Rifki Mokodomepit tetapi juga Unga Sapt Ra dan penjaga gawang muda Henando Ali. -Tiga penjaga gawang dianggap bersedia tampil di grup terdekat, meskipun diketahui bahwa pertandingan melawan Persia pada 7 Maret telah dipastikan telah ditunda. “” Begitu Sejauh ini, performa Rifki tidak ada masalah. Tidak ada masalah bagi lawan Pesija. Semua kiper sudah siap dan saya akan siapkan untuk mereka. “- Artikel ini ada di surya.co.id Ditayangkan dengan judul “Persebaya Surabaya bukan clean sheet”, pelatih kiper Benny van Breukelen: Ini bukan kesalahan Rivky, https://surabaya.tribunnews.com/2020/03/04/persebaya-surabaya-still itu Kiper pelatih clean sheet Benny van Bruckner Este Pass Marlivik.