TRIBUNNEWS.COM – Tim nasional Indonesia pasti akan bertemu dengan Uzbekistan sebagai tuan rumah Piala Asia U19 pada tahun 2020.

Pasukan Garuda telah secara resmi memasuki Grup A dengan Uzbekistan, Iran dan Kamboja. , Tim nasional U-19 nasional Indonesia akan menghadapi keinginan mereka untuk setinggi mungkin dalam permainan.

Dalam hasil undian di mana tim nasional Indonesia U19 akan menghadapi penyelenggara, Indra Sjafri, direktur teknis PSSI, akhirnya memberikan jawaban.

Baca: Hasil undian Piala Asia 2020 U16, tim nasional Indonesia tertekan oleh Giants Championship

Baca: Egy Maulana Vikri di tim, Lechia Gdansk menang dengan cara yang luar biasa

Indra Sjafri mengklaim segalanya Ini dapat memastikan bahwa tim muda Garuda akan dapat berbicara tentang banyak hal tentang turnamen Piala Asia U19 2020 di masa depan.

“Saya pikir itu karena saya telah mencoba dua kali di Piala AFC U-19, grup yakin bahwa kami memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam grup,” kata Indra Sjafri, seperti yang dilaporkan pada halaman resolusi. mi PSSI .

“Setelah itu, kita akan melihat babak selanjutnya.” Secara khusus, Indra Sjafri berharap bahwa tim pelatih yang dipimpin oleh Shin Tae-yong bisa mendapatkan hasil terbaik dalam acara tersebut.

Indra Sjafri mengatakan: “Kami mengalahkan Uzbekistan dan semua tim dalam grup dikalahkan oleh Indonesia.” Ch Shin Tae-yong dapat memimpin tim nasional U-19 untuk mengalahkan mereka, “harapnya.