Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG-Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara menyambut baik penerapan standar baru di Tangerang.

Dalam pendapat pribadinya, ia bahkan mencoba untuk beradaptasi dengan rekomendasi pemerintah untuk merumuskan pesanan baru, dan mengundang orang lain untuk melakukan hal yang sama untuk mencapai kesehatan bersama. Dia mengatakan bahwa dia siap untuk mengembangkan rencana kesehatan untuk kelompok Persita seperti yang direkomendasikan oleh kelompok medis.

“Kami pikir ini adalah standar baru, secara psikologis lebih baik,” kata manajer Persita yang berhasil dipromosikan ke liga. 1 musim Indonesia 2020 di City News, Selasa (2/6/2020) .Selain itu, ia juga berharap penerapan standar baru ini dapat menghasilkan disiplin dalam sepakbola. Mengenai gelombang kedua Covid -19, I Nyoman percaya bahwa jika disiplin mengikuti peraturan higienis yang direkomendasikan oleh pemerintah, maka tidak ada kekhawatiran.

“Jika tidak ada kekhawatiran, kita akan lebih berhati-hati,” katanya. Ketika pandemi Covid-19 menunda pertandingan, tim Persita tetap tertutup. Bahkan jika kegiatan tim ditutup, para pemain akan terus berlatih secara mandiri untuk menjaga kesehatan.