TRIBUNNEWS.COM – Bomber muda PSS Sleman, Saddam Emiruddin Ghaffar telah menjadi salah satu dari 44 pemain yang berpartisipasi dalam kamp pelatihan virtual tim nasional U-19.

Covid-19 di Indonesia.-Saddam Emiruddin menyatakan terima kasih kepadanya karena menerima panggilan dari pelatih tim nasional Shin Tae-yong untuk berpartisipasi dalam kamp pelatihan.

Membaca: Tim nasional bersepeda membawa ayah saya sakit dan sekarang seorang gadis 15 tahun melihat 1.500 kilometer selama 7 hari berturut-turut-Membaca: Dua pemain Persija Jakarta disebut Tim Nasional Indonesia TC U-19 Ambisi selanjutnya — terlepas dari praktik virtual, ia masih sangat bersemangat untuk mengalaminya.

Saddam juga berbagi pengalamannya dalam pelatihan virtual.

Menurutnya, praktik virtual memiliki tantangannya sendiri, terutama selama pelatihan, ia sering menemui hambatan karena internet.

“Kesan pelatihan virtual sebenarnya cukup sulit … kadang-kadang bahkan menyebabkan kemacetan lalu lintas, kata Saddam kepada Tribunjogja.com. Karena sinyalnya, silakan lanjutkan pelatihan untuk menjaga yang terbaik .— -Pembaca: Ini bukan Piala Asia U19 Shen Taiyong, tetapi Kafi bertujuan untuk Membaca Piala Dunia U20: Dalam persiapan untuk Piala Asia U-16, tim nasional Indonesia berencana untuk melakukan TC virtual

Meskipun Saddam telah menerima sinyal lemah beberapa kali. Namun, Saddam mengakui bahwa ia akan terus berlatih sebanyak mungkin Dalam prosesnya, pelatih tim nasional akan memberikan program pelatihan yang bertujuan menjaga kesehatan atlet.

Peralatan pelatihan juga mencakup pelatihan dasar dan latihan kekuatan. Dan latihan aerobik.