TRIBUNNEWS.COM – Rencana untuk kembali ke Liga Premier musim ini akan dimulai dengan penetapan aturan ketat bagi tim yang kembali ke tuan rumah kursus pelatihan-Liga Premier menunjukkan tanda-tanda yang semakin positif dalam rencananya untuk mengakhiri musim 2019/2020. Operator liga, perwakilan dari 20 klub dan pihak yang bertanggung jawab lainnya juga telah memulai pertemuan penting.

Baca: Jika Liga Premier kembali ke jalurnya, lima faktor yang mungkin dihadapi Manchester United

Baca: Dari tanggal 1 Juni, toilet tiba-tiba muncul di lapangan latihan Liverpool di Liga Premier-beberapa klub Liga Premier berkumpul Setelah menentang kemungkinan mengadakan permainan di posisi netral, peraturan baru sekarang akan dirumuskan dalam sesi pelatihan-BBC Sports Report, Liga Premier akan memberlakukan aturan ketat pada tim yang menyelenggarakan sesi pelatihan.

Aturan-aturan ini juga telah didistribusikan kepada semua pelatih dan pemain dalam tim, yang melibatkan perjanjian pelatihan dan apa yang pli.

Baca: boikot pemain Liga Premier, klub mungkin kehabisan pemain

Baca: Manchester United dan Newcastle yang dicurigai Liga Premier akan dimulai pada bulan Juni

Salah satunya adalah untuk melarang pemain memiliki Alasan apa pun diselesaikan dalam praktik.

Selain itu, konseling sosial harus dilanjutkan, dan lapangan harus didesinfeksi sebelum desinfeksi.

Olahraga tidak boleh berlangsung terlalu lama, dan hanya bisa duduk paling lama 75 menit.

Menurut pedoman baru, pemain akan diuji untuk Covid-19 setiap dua minggu dan mereka akan diminta untuk mengisi kuesioner harian sebelum pelatihan.