REPORTER REPORTER WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Ratusan pendukung PSM Makassar datang untuk mendukung Juku Eja, ini adalah atlet PSM yang bersaing dengan tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Kelapa Dua di Stadion Pusat Olahraga Julukan, Tangerang, Jumat (3 Maret 2020).

Pendukung PSM yang hadir tidak hanya datang dari wilayah Jabodetabek, tetapi juga orang-orang yang bersiap untuk berpartisipasi di Makassar untuk mendukung tim yang bangga ini. -Sebagai contoh, baik Uswan maupun Aswan tidak mau ketinggalan dalam pertempuran PSM Makassar. Usman, seorang dokter, mengatakan bahwa ia telah mendukung PSM Makassar sejak ia masih kecil. Bahkan, ia berencana bergabung dengan PSM hanya untuk memberikan dukungan. -Sama dengan Aswan, kedua pria ini sering muncul di semua stadion di PSM Makassar.

“Saya tiba pagi ini, tapi Usman datang tadi malam. Tapi kita akan kembali ke Makassar malam ini,” kata Usman di Stadion Pusat Olahraga Tangerang.

Selain itu, Aswan menambahkan bahwa keduanya bahkan berpartisipasi dalam pertandingan PSM AFC Cup melawan Kaya (Filipina) di Stadion Madya di Jakarta pada 10 Maret. Menangkan 1 selisih gol.

“Kami yakin PSM akan menang. Mereka memiliki reputasi baik dan hanya memenangkan satu gol,” pungkas Aswan.