TRIBUNNEWS.COM-Moderator Barito Putera kalah dari Bali United di minggu kedua Ligue 1 pada 2020 setelah kalah 1-2.

Dari menit pertama, itu menyenangkan untuk bermain di Stadion Demang Lehman di Martapura. — Gol dicetak oleh Stefano Lilipaly dari Bali United pada menit ke-15 dan dicetak oleh Lerby Eliandry pada menit ke-65.

Pada menit ke-83, gol Barito Putera dicetak oleh Kahar Muzakkar. Sejak menit pertama babak pertama, permainan menjadi lebih sulit, dan di paruh kedua pertandingan, tim mencatat 7 pelanggaran hanya dalam 6 menit.

Sebagai peluang kreatif, Barito Putera memiliki keunggulan di lini tengah. -Bari United mencapai hasil yang baik di pertandingan pertama, dengan mengandalkan kecepatan Fahmi Al Ayubi untuk melawan. Di tengah lapangan.

Rakic ​​memberi Barito kesempatan sekali seumur hidup dalam pertempuran ini, terima kasih kepada kepalanya yang masih bisa diabaikan oleh Henry Hendrawan, sedangkan Henry Dan Laden adalah Kiper utama Bali United. Menjadi gol di menit ke-15.

Mulai dari tarikan Fatoil Sausu di sisi kanan pertahanan Barito, Lilipaly berduel dengan Cassio de Jesus dan berhasil menendang bola ke gawang Riyandi.