Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali juga diberhentikan dari epidemi Covid-19 Liga Sepakbola Profesional Kembai.

Dia mengatakan, Rabu (3/6/2020) di Gedung Menara Kompas di Palma, Jakarta, ketika dia berpartisipasi dalam acara TV Kompas.

“Saya kira kita tidak punya masalah, kan? Saya pikir selama ini adalah hasil dari perjanjian mereka, selama itu adalah hasil dari perjanjian antara PSSI, PT LIB dan klub yang ada, jadi jika ini adalah milik mereka Kami akan mendukung perjanjian tersebut, “Menpoa menyatakan omset Ligue 1 dan Ligue 2 pada tahun 2020.

Baca: Ada upacara sebelum pertandingan, para pemain tim nasional yang mencoba di West Ham lebih suka Sergio Ramos

Baca: Apakah Ligue 1 2020 berlanjut ? Apakah ini sebuah kejuaraan? Pelatih Persib: Suka atau tidak suka, kita harus menerima

tentang perjanjian kesehatan, karena secara bertahap memudar di tengah epidemi Covid-19 atau dalam kondisi normal baru, Menpora akan memberikan pedoman umum tentang perjanjian kesehatan PSSI.

Namun, Menpora memberikan informasi terperinci tentang perjanjian kesehatan kepada PSSI.

“Belum (koordinasi dengan PSSI untuk perjanjian kesehatan), paling banyak kami akan memberikan saran umum tentang bagaimana mengatur saran untuk orang yang paling Anda kenal, bagaimana melakukan pelatihan, dan kemudian pulang atau di mana para pemain sudah berlatih Banyak, tidak bisa berjalan lagi setelah kembali ke ruang ganti. Yang paling penting adalah tidak boleh ada kasus komunikasi baru, “kata Menteri Pemuda dan Olahraga.

Seperti yang kita semua tahu, akting sekretaris PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa PSSI akhirnya setuju untuk melanjutkan Ligue 1 dan Ligue 22020. PSSI bekerja sama dengan klub Ligue 1 dan Ligue 2 dan Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APSSI) dan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI).

“Isi penting dari pertemuan kami dan mencapai konsensus. Semua klub dan perwakilan PSSI akan melanjutkan ke PSSI League 1 dan League 2,” Yunus Nusi (Yunus Nusi), Rabu (3/6/2020) memberi Tribunnews mengatakan dalam sebuah video pendek. Kompetisi “Ligue 1 2020” akan diadakan pada Oktober 2020, dua minggu setelah “Ligue 1”. Kebangkitan “Ligue 1” dan “League” dan diskusi teknis dan format yang diterapkan di Ligue 1 akan diadakan dalam dua minggu. Setelah pertemuan Exco PS, IF dijadwalkan untuk besok (Kamis) (6/4/2020), PSSI akan menyediakan 1 dan Ligue 2 2020.