TRIBUNNEWS.COM – Striker Juventus Paulo Dybala mengungkapkan bahwa rekan setimnya Cristiano Ronaldo dibenci oleh Argentina. Cristiano Ronaldo adalah pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini. Memenangkan lima Golden Globe Awards dan menjadi pemain FIFA terbaik lima kali.

Baca: Jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus, Anda dapat kembali dengan Manchester United

Baca: Jika UEFA membatalkan musim ini, rekor cemerlang Cristiano Ronaldo dapat dihancurkan- Ronaldo (Ronaldo) telah menjadi pilar penting Manchester United (Manchester United) memenangkan dua liga pertama dan kejuaraan liga pada 2008.

Selanjutnya, ia memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid, tiga di antaranya menang secara berurutan. Juventus Ronaldo dua musim lalu juga membuktikan bahwa ia masih memiliki kemampuan untuk menjadi pemain terbaik di liga Italia di musim 2018/2019 dan juara liga Italia di musim yang sama dengan Juventus. Ronaldo memimpin Portugal untuk memenangkan Piala Eropa 2016 dan Kejuaraan Liga Nasional UEFA pada 2019.

Namun, ternyata harga yang tidak bisa dimenangkan pemain lain selalu berarti bahwa Ronaldo paling tidak menyukai Argentina

Duo Ronaldo, Dybala di lini depan Juventus berkata. — Penyerang dari Argentina memberi tahu Ronaldo tentang hal itu.