TRIBUNNEWS.COM-Pertandingan Persebaya vs Persik Kediri di minggu pertama 2020 Ligue 1 diperkirakan akan sangat intens.

Persebaya (Persebaya) Persebaya Surabaya (Persebaya Surabaya) akan menjadi tuan rumah pertandingan Persik Kediri pada Sabtu (29/2/2020) di Stadion Bung Tomo Gelora. Keduanya telah melatih Arema FC.

Membaca: Program TV Sabtu, 29 Februari 2020: PERIODEMY vs liga PERSIK dalam film-film Indosiar dan Deadpool RCTI

Membaca: Jadwal sepak bola hari ini, Persebaya Surabaya, Madura United, Chelsea, Liverpool, Live Indosiar Mola TV – Arsitek Aji Santoso dari Persebaya, Surabaya untuk musim 2020, adalah anggota Arema FC.

Tepat pada tahun 2017 dia menjadi pelatih kepala pada pertandingan Ligue 1 2017.

Tapi kinerja mantan pemain Persebaya Surabaya tidak pernah membawa hasil yang baik, dan dia lebih bersedia untuk mengundurkan diri.

Manajemen Arema FC “mempromosikan kasta” Joko Gethuk Susilo, mantan asisten pelatih untuk menjadi pelatih kepala. -Pria kelahiran Cepu, Brora, Jawa Tengah, dikatakan telah melatih Arema FC dalam gelar juara Ligue 1 2017 hingga musim 2018. – Pekerjaannya sebagai pelatih Arema FC berakhir pada 16 Mei 2018 .— Baca: Surabaya Persebaya dan Persik Kediri: Saksi Zainudin Amali

Baca: Prediksi Surabaya Persebaya dan Persik Kediri, Ligue 1 2020, Konate Harapan-setelah itu, Joko Susilo sedang mempertimbangkan tugas menjadi asisten pelatih, nama panggilan klub adalah Singo Edan.