Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Mantan pemain tim nasional Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto mengunggah dirinya dan sekretaris PSSI di akun Instagram pribadinya. Foto bersama Ratu Tisha Destria. Diunggah, pelatih FA saat ini Sabah ingin berterima kasih kepada Ratu Tisha yang telah membantu PSSI sejak 2017. Dia menulis pada hari Senin (13 April 2020): “Berdoalah agar di mana pun Anda berada, Anda akan selalu membawa Anda kesehatan dan kesuksesan.”

Seperti yang kita semua tahu, sore ini, Ratu Tisha mengumumkan Dia telah keluar dari PSSI dan mengunggah fotonya ke akun Instagram-nya.

Akhirnya, Ratu Tisha juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengannya sejauh ini.

Dia juga telah mampu merevitalisasi sepak bola di semua sektor di Indonesia sejak menjabat sebagai sekretaris jenderal, termasuk Liga Sepak Bola Wanita dan pemilihan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2021 U-20.

Namun, dalam siaran pers, dia tidak mengungkapkan alasan untuk meninggalkan PSSI. Sejauh ini, PSSI belum mengeluarkan pernyataan tentang hal ini.

Judul: Kurniawan Dwi Yulianto mengunggah foto dirinya ke Ratu Tisha, yang melibatkan pengunduran diri Tisha sebagai sekretaris jenderal PSSI. Doc: Instagram Kurniawan DY