TRIBUNNEWS.COM-Senin (9/3/2020) Pertandingan Madura United melawan Persiraja Banda Aceh, minggu kedua setelah pembaruan peringkat Ligue pada 2020, malam itu bisa terdengar di berita.

Persiraja memastikan bahwa status tim yang ditingkatkan tidak terkalahkan dalam dua pertandingan Ligue 1 pada tahun 2020.

Hasil terakhir, Hendri Susilo (Madura United) membuat hasil imbang tanpa gol di Madora United di Stadion Gelora Ratu Pemelingan di Madura. Melawan hasil akhir Liga 1 Persiraja, tren positif dan promosi para pembela untuk mempromosikan clean sheet-Persiraja juga memenangkan pertandingan ketika mengunjungi markas Bhayangkara FC sebelumnya pada pertandingan pembuka.

Saat ini, Persiraja Banda Aceh adalah satu-satunya tim yang belum mencetak gol dan kemasukan gol di Ligue 1 pada tahun 2020. – Dua pesaing lain dari tim upgrade, Persik Kediri dan Persita Tangerang, juga menang.

Dalam pertandingan pertama minggu kedua Ligue 1, Persik Kediri menyambut Bhayangkara FC. Pada menit ke-8, Faris Aditama berhasil mencetak gol sundulan, tetapi sebelum Sebe istirahat, Renan Silva dari liga pemain terbaik pada 2019 adalah Setelah lulus singkat oleh Ezechiel N Douassel, ia berhasil menyamakan skor. 1-1 berlanjut hingga akhir pertandingan.