Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana-penggemar Jakarta dari TRIBUNNEWS.COM – Tim Persija Jakarta Jakmania adalah salah satu grup di Indonesia dengan basis penggemar yang sangat besar. Jakarta, zona penyangga di ibukota Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek), juga telah didistribusikan secara luas oleh Jakmania. Kabupaten.-Saat ini, anggota aktif Jakmania Korwil di Kabupaten Bogor telah meningkat menjadi 7.000.

Jumlah orang di semua wilayah Kabupaten Bogor, dari Sukhabumi ke Parung Panjang yang berbatasan dengan Tangerang. -Pada tanggal 28 Januari 2011, ini pertama kali dinamai Korwil oleh Otoritas Manajemen Pusat (Ja Jamania).

Pada awal berdirinya, jumlah anggota Kabupaten Bokm Kabupaten Jakmania hanya 200. Cupai, presiden Kantor Daerah Kabupaten Jakmania Kabupaten Bokm, mengatakan bahwa pekerjaan Kantor Wilayah Kabupaten Bogo telah melalui proses panjang dan perjalanan panjang.

“Saya ditunjuk sebagai koordinator regional dengan anak-anak. Semua anak harus mematuhi peraturan saya. Pertama kali pada 28 Januari 2011. Kami secara resmi didirikan dan semua orang bergabung dengan Bogor.” Á¨¨Hanya ada 200 anggota per anggota, “kata Cupay, Presiden Korwil Jakayia Kabupaten Bogor.