TRIBUNNEWS.COM – Striker utama Tottenham Harry Kane telah menunjukkan tanda-tanda meninggalkan klub London Utara.

Jika Kane bertahan di sini, maka sinyal ini dikirim oleh Kane. Saat ini, Tottenham tidak serius dengan ini. musim. — Harry Kane adalah pemain sepakbola ambisius yang ingin memenangkan kejuaraan bersama tim yang dia bela.

Baca: manipulasi Real Madrid terhadap Chinedine Zidane belum mencapai hasil yang baik

Baca: Matthijs de Ligt saat ini mengusulkan klub lain termasuk Real Madrid

Baca : Sejarah hari ini-Cristiano Ronaldo menenggelamkan Real Madrid ke Immerse Granada dengan skor 5-1, mencetak 5 gol – tetapi, dengan Lilywhites Dalam delapan musim, Harry Kane belum pernah memenangkan gelar di Tottenham Hotspur.

“Saya adalah pemain yang ambisius, saya ingin menjadi pemain top, jadi itu semua tergantung pada pengembangan tim dan pengembangan tim kami,” kata Harry Kane. — “Saya tidak yakin saya akan hebat” Al akan selalu ada di sana, “tambahnya.

Seolah-olah dia telah menerima sinyal dari Harry Kane, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berniat untuk membawa Kapten Royal ke Santiago Bernabéu (Santiago Bernabeu) .- Real Madrid akan menyediakan pemain dengan opsi barter untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane.-Tanpa ragu, ketiga pemain Zidane tidak akan membutuhkan Menjadi korban Kane, yaitu Marcelo, Gareth Bale dan James Rodriguez.