Laporan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Alex Dos Santos Goncalves enggan mempertimbangkan tujuannya dalam kompetisi sengit di Ligue 2020. Selama pelatihan tim dan melakukan sejumlah kecil pelatihan yang mereka lakukan secara individu-menurutnya, dengan melakukan pelatihan yang matang, ia kemungkinan besar akan menunjukkan permainan terbaik dan hasil yang mulus.

“Saya tidak tahu bahwa musim 2020 akan menciptakan Berapa banyak gol. Yang terpenting adalah saya bekerja keras dan mengikuti instruksi pelatih sambil menjaga persatuan dengan rekan satu tim saya. – Di musim panas, Alex berhasil mencetak 15 gol dalam seragam tim bernama Laskar Joko Tingkir …

Meskipun saya tidak tahu informasi terperinci tentang virus berbahaya, Alex masih mendesak semua pihak untuk waspada .

“Saya dapat mengatakan bahwa virus ini sangat berbahaya dan kita semua harus berhati-hati , Karena seseorang meninggal, Anda harus sangat, sangat hati-hati “, jelasnya .

Juga, Alex mengaku sering mencuci tangannya untuk mencegah virus korona .

” Saya tidak yakin, mungkin Anda harus mengatakan : “Selalu cuci tangan seperti sebelum pertandingan utama, berhati-hatilah.” Selain itu, Persikabo 1973 harus pergi ke markas Barito Putera pada minggu keempat Ligue 1 2020 pada 4 April 2020. Persikabo 1973 ini telah diakumulasikan dalam tiga pertandingan. Empat poin dan peringkat kesepuluh di peringkat Ligue 1 2020.