Wartawan Via Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA melaporkan – Bek Bhayangkara FC Haji Nurhidayat Harris berencana untuk meluncurkan pacarnya, Sara Ahmed ke orang tuanya Makassar .

Meskipun hubungan antara keduanya hanya berlangsung enam bulan kemudian, Nurhidayat merasa sangat percaya diri dalam program yang indah ini. Untuk membuktikannya, ia membeli hadiah khusus untuk memperingati ulang tahun keenam hubungannya. Ini adalah mobil Mini Cooper Cabrio dengan harga antara Rp 800 juta hingga Rp 1 miliar. Pemain Bhayangkara FC yang berusia enam bulan membeli mobil convertible mewah. Baca: Setelah membeli Mini Cooper, pemain Bhayangkara FC akan dibawa pulang dan kembali ke kota asalnya.

“Ya, setelah liga, saya membawanya ke Dhaka (6 Juli 2020) dan menyuruh Makassar untuk memberi tahu saya dan bertemu orang tua saya.

Pada saat yang sama, ketika ditanya tentang membeli Ketika mobil mewah didanai, Nurshidayat mengatakan bahwa ia memperoleh tabungan dari menjadi pemain sepak bola dan bisnisnya.

Ini juga diakui oleh orang tuanya di Makassar .— “Saya menggunakan tabungan saya untuk membeli (membeli mobil merah). Sekarang mencari lebih banyak uang, saya menjalankan perusahaan lain selain pemain sepak bola, saya juga sebuah perusahaan. Ya, saya berbisnis dengannya, ini untuk meningkatkan rasa memiliki, “kata pemuda 21 tahun itu.

” Saya juga memberi tahu orang tua saya. Dia bilang ya, itu bagus, “lanjutnya.

Nurhidayat lebih yakin pada Sarah Ahmad karena sebelum dia juga bertemu keluarga Sarah secara langsung, Terutama ibunya .– Aku bertemu keluarganya sebelumnya dan dia makan malam bersamanya seminggu yang lalu.