Ahmad Zaimul Haq / Surya.co.id

Suribaya TRIBUNNEWS.COM-Pemain Pesja Jakarta, juga gelandang tim nasional Indonesia Evan · Dimas (Evan Dimas) dan Dewi Zahra (Dewi Zahra) gaun pesta pernikahan istri.

Baca: PSIS Semarang dan Arema FC: Singo Edan memenangkan 5 kemenangan modal, penampilan Mahesa Jenar Peeks Kelemahan-Membaca: Jika pemain idola Persib Bandung tidak ingin berjabat tangan dan berfoto selfie, Bobotoh tidak akan terkejut

Baca: Nasib Takdir Tiga pemain yang tidak bergabung dengan Persib: Konate tidak akan menang setelah makan

Perakitan kostum resepsi pernikahan dibuat oleh label Anantara Catherine Wong di area Griya Kebraon, Kamis (12/3/2020). –Evan Dimas menyaksikan, dan melihat Dewi Zahra tersenyum bahagia. Keduanya menunjukkan keintiman unik dari pasangan yang baru menikah.

Baca: PSIS Semarang dan Arema FC: Singo Edan memiliki 5 ibukota untuk dimenangkan, Mahesa Jenar Peeks Feakness

Baca: Bobotoh jika idola pemain idola tidak heran bahwa Bandung (Persib Bandung) tidak mau bersaing dengan Yang lain berjabat tangan dan berfoto selfie-Membaca: Nasib sial Tiga pemain yang membatalkan permainan bergabung dengan Persib: Makan Konate tidak menang-Perencanaan, resepsi pernikahan Evan Dimar Evan Dimas dan Dewi Zahra akan berpartisipasi di lokasi: Jumat (13/3/2020).

Baca: PSIS Semarang dan Arema FC: Singo Edan memenangkan 5 kemenangan ibukota, Kelemahan Mahesa Jenar Peeks – Baca: Jika pemain idola Persib, Bobotoh tidak akan terkejut Bandung tidak ingin berjabat tangan dan berfoto selfie — Baca: Nasib tidak optimis Untungnya, tiga pemain yang membatalkan keanggotaan Persib: Jangan menang dengan memakan Konate

Baca: PSIS Semarang dan Arema FC: Singo Edan memenangkan 5 kemenangan di ibukota Mahesa Jenar Peeks Feakness

Baca e: Bobotoh tidak akan terkejut jika pemain idola di Persi b Bandung tidak lagi ingin berjabat tangan dan berfoto selfie-Membaca: Nasib sial nasib tiga poin dibatalkan. Bergabung dengan Persib: Makan Konate tidak berhasil – pesta pernikahan akan diadakan di Dyandra Convention Center di Surabaya – Penerimaan Resepsi-Evan Dimas Darmono dan Dewi Zahrani berencana untuk mengatur resepsi pernikahan mereka pada pertengahan Maret.

Hal ini diungkapkan oleh ibu Dimas saat berkunjung ke rumahnya pada Sabtu (22/2/2020) di SURYA.co.id. -Ana Darmono (Bunda Evan Dimas) mengungkapkan setelah mengadakan parade pernikahan bahwa pada hari Sabtu (22/2/2020) seluruh keluarga akan mengadakan resepsi pernikahan untuk putra tertua mereka di tempat pertemuan di Surabaya pada 13 Maret 2020 .

Baca: parade foto Dewi Zahrani, istri Evan Dimas menikmati status yang sama: Urusan Geluti MUA

Baca: Dengan Dewi Zahrani (Dewi Zahrani) ) Video senyum besar Evan Dimas setelah menikah: ini disediakan oleh Mahar (baca): Ibu Evan Dimas: Devi Zahara Dewi Zahrani adalah individu yang tenang dan tidak banyak bicara