TRIBUNNEWS.COM-Karena pandemi korona, banyak pemain di Persebaya Surabaya memiliki waktu penghentian sendiri di pertengahan liburan, dan pada pertandingan Ligue 1 tahun 2020 karena pandemi korona.

Salah satunya adalah kiper Persebaya Angga Saputra, yang terus menjaga kesehatannya sesuai dengan rencana yang diberikan oleh para pelatih.

Kiper yang diimpor dari Tira-Persikabo ini mengakui bahwa ia ditugaskan secara khusus oleh Benny van Breukelen untuk melayani sebagai Persebaya Surabaya. ) Pelatih kiper. Menurut Angga, pelatih Benny memberinya pelatihan keterampilan menangkap, melatih sentuhan, dan tugas-tugas lain sampai Anda mempertahankan daya tahan Anda.

Membaca: Pemain tengah Persebaya Surabaya dan keluarganya merayakan kebahagiaan setelah Paskah di Australia

Membaca: Persebaya Surabaya berpartisipasi dalam latihan persekutuan dengan keinginan kapten- “Saya belajar dari pelatih Benny (van Breukelen menerima misi pelatihan satu lawan satu. “

” Berawal dari pelatihan teknik menangkap, Unga berkata: “Melatih bola untuk menyentuh bola untuk mempertahankan ketahanan dan kebugaran. Dapatkan utip dari situs resmi Persebaya, Surabaya.

Seorang penjaga gawang yang lahir pada 30 November 1993 mengaku memotivasi dirinya untuk mempertahankan semangat pelatihan mandiri. Dia berkata: “Saya juga berlatih di lapangan sepak bola. Sangat lezat dan rumah hanya berjarak lima langkah dari stadion.” Membaca: Muhammad Supriadi penasaran dan ingin tinggal di Wisma Persebaya )

Baca: Arema harus cemas, Persebaya Surabaya menargetkan Sheva Imut: Proposal Singo Edan tidak disetujui

Di sisi lain, Angga mengadopsi gaya hidup sehat dan mempertahankan kebiasaan makan untuk menghindari penyebaran virus korona yang tumbuh. .